WELCOME!

WELCOME!

Sabtu, 26 Mei 2012

Kejadian Yang Gak Mau Keulang

INI CERITANYA GAK KARUAN !
Di mulai dari nonton tv, terus ketiduran di sofa
eh, tiba-tiba kebangun... ya udah deh langsung pindah ke kamar
belom ada 5menit aku laper banget, hahaha gak jadi tidur siang wkwkwk :D
lanjut bangkit dari tempat tidur, pengen banget beli mie ayam :D
karena tidak ada kendaraan terpaksa jalan kaki menuju warung mie ayam tersebut.
setibanya di sana, yang jaga warung itu mbah2 wis tua hahaha :D
Aku : tumbas..tumbas..tumbas 
mbahnya : oh, bakule seg teng pasar mba
aku : oalah, nggeh sampun.
nah, terus aku pulang deh. di jalan aku ngelamunin pengen banget makan mie, pokoknya mie apa aja deh.
akhirnya aku dapet ide. beli mie indomie buat sendiri di rumah :D
belom sempet bikin mie, aku ke kamar dulu naroh hape dll.
lalu, akhirnya aku bikin mie :D
FIRASAT: kok ini badan gatel banget yaaaaaaaa?????
aku cek, ternyata tubuhku penuh bentol-bentol..ehh dikiranya kena nyamuk. Ya udah gak masalah....lanjut bikin mie.
kok badanku semakin terasa gatel, akhirnya aku kasih bawang merah hahahaha :D
lagi asik bikin mie ibu pulang,
aku : bu, awakku gatel temen yah?
ibu : pundi, oh kue ya kena lemut?
aku : hah????
aku gak percaya, waktu ibuku masuk kamar apa yang terjadiiiiii ??????? 
SEEKOR ULAT BULU ADA DI KAMAR TIDURKU ! -___-
ibu : ndo, gatele saking niki
aku : nopo sih bu?
ibu : uler.
aku : kejet-kejet
aku kaya orang kesurupan, gara2 ngeliat ulet bulu itu ><
akhirnya aku kepaksa mandi lagi, padahal baru sejam aku mandi.
HAHAHA :D 


SELESAI

1 komentar: